Sabtu, 07 Maret 2015

Tepat pada hari selasa di tanggal 24 Februari 2015 pkl 07.15 wib, ku melangkahkan diri untuk meninggalkan rumah ke negeri Farmosa yang belum saya tahu sebelumnya untuk menguji ilmu pengetahuan, keberanian, dan keimanan ku. Ku diantar oleh keluarga ku dan keluarga dari pargodungan yang di HKBP Martoba Ressort Martoba Pematangsiantar ke Bandara Internasional Kuala Namu, Medan. Di saat itu, ku merasakan campur aduk yang tidak dapat saya katakan dengan kata kata yang panjang (walau ini juga sudah panjang :D). Kurang lebih pukul 10.00 wib, kami pun sampai di Bandara, dan aku pun bertemu dengan teman2 yang akan bersama berangkat ke negara Farmosa tersebut. Kami pun check in dan sehingga semuanya selesai. Tepat Pukul 13.00 aku pun mengucapkan sampai bertemu kembali kepada Bapak ku, Kakak ku, Adek, Lae ku dan Keluarga Pargodungan HKBP Martoba Pematangsiantar. I LOVE Them So Much.....
Aku tahan diri ini biar air mata tidak membanjiri Bandara, takutnya semua tidak dapat beroperasi dengan baik :P
Ku pun turun sambil check passport dan menunggu untuk keberangkatan.
Pukul 13.45 pun aku dan teman2 terbang menuju Thailand dan lamanya kami di udara selama 2 jam.
Selama di Pesawat, aku sangat terharu dan takjub akan ciptaan Nya yang begitu indah dan ajaib.
Sesampainya Bandara Thailand dan aku pun lupa namanya karna sulit untuk di ingat.
Kami sangat bingung karena, ada bule yang dekat dengan kami mulai dari Medan sampai Thailand yang mengatakan bahwa kami transit di Bandara yang lama dan kami pun harus naik mobil yang diantar oleh pihak Bandara. Kami pun bingung......Kenapa? karena bahasa yang begitu susah kami mengerti. Anehnya lagi udah tahu Bandara international ko tidak tahu bahasa Inggris. Ckckckckck....Syukurlah kami menemukan info bahwa kami tidak perlu ke Bandara yang "katanya Baru"
Kami pun check in dan tahu tidak apa yang saya lihat? semua pegawai yang di Thailand di tempat kami check in seperti Harimau, mungkin karena nama perusahaan mereka adalah Harimau.
wkwkwkwk.... ketika kami check in, tiba2 teman ku bertanya kepada seorang cewek "Excuse me!"
tahu tidak apa jawaban si cewek? Tidak ada :D padahal si cewek tersebut ialah Cewek Indonesia.
Dia pun cerita bahwa dia udah sejak pagi di Bandara Thailand, karena minimnya bahasa yang di tahu cewek tersebut dia pun tidak tahu apa yang diperbuat. Dia akan bekerja ke negara Farmosa dan perdana ke negara tersebut.
Karena kami satu tujuan dan satu maskapai, kami pun sama2 menunggu keberangkatan sampai Pkl 20.00 wib. Kami pun terbang selama di udara 4 Jam. Kami pun sampai di Bandara International Taoyuan Pkl 00.40. Ketika menuju tempat pengambilan koper atau baggage.
Di pintu Exit, tiba2 saya terkejut karena security memanggil saya dan menyuruh ku untuk membuka koper ku. Dia pun memeriksa dan tidak ada yang mencurigakan. Dan akhirnya aku pun selamat. Mungkin dia pikir aku mirip dengan pemain Hollywood yang lagi menjalankan misi rahasia. Hahahahaha......
Ku pun keluar dan menemui abang yang telah menunggu dari satu harian di Bandara tsb.
Puji Tuhan, saya dan teman2 sampai di tujuan dan kami pun tidur di Bandara.
walaupun badan ini udah membeku, karena tidak terbiasa dengan cuaca dingin yang temperaturenya kurang lebih 14 C.


0 komentar :

Posting Komentar